Jadwal Everton vs Manchester City Liga Inggris EPL Malam Ini Serta Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

- 26 Februari 2022, 13:10 WIB
ILUSTRASI - jadwal Everton vs Manchester City di Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 serta link live streaming dan prediksi line up .
ILUSTRASI - jadwal Everton vs Manchester City di Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 serta link live streaming dan prediksi line up . /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal Everton vs Manchester City Liga Inggris EPL malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 serta link live streaming dan prediksi line up. 

Manchester City bertandang ke Goodison Park Stadium markas Everton dalam lanjutan laga Liga Inggris EPL pekan ke-27 malam ini.

Laga antara Manchester City vs Everton disiarkan secara langsung di TV Online Mola TV dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil Oleksandr Zinchenko, Pemain Bola yang Kecam Putin: Umur, Keluarga, Karier, hingga Asal Negara

Dalam laga Liga Inggris EPL pekan ke-26 Manchester City diketahui gagal meraih poin usai kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-3.

Kekalahan Manchester City di kandang sendiri membuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris EPL sedikit terancam.

Meskipun masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris EPL, Manchester City kini hanya terpaut selisih tiga poin saja dari Liverpool yang ada di peringkat dua.

Baca Juga: Benarkah Final Liga Champions UCL 2021/2022 Dipindah UEFA ke Prancis Akibat Invasi Rusia ke Ukraina?

Laga kontra Everton malam ini diharapkan mampu menjadi titik balik bagi Manchester City untuk makin kokoh di puncak klasemen dan menjaga asa juara Liga Inggris EPL musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x