Link Live Streaming German Open 2022 di BWF TV: Ada Ginting Main Malam Ini, Berikut Jadwal Atlet Indonesia

- 8 Maret 2022, 18:02 WIB
Simak link live streaming German Open 2022  di BWF TV beserta platform lainnya beserta jadwal atlet Indonesia hari ini, Selasa, 8 Maret 2022.
Simak link live streaming German Open 2022 di BWF TV beserta platform lainnya beserta jadwal atlet Indonesia hari ini, Selasa, 8 Maret 2022. /PEXELS/eric-anada-280222

BERITA DIY - Simak link live streaming German Open 2022 di BWF TV dan platform lainnya beserta jadwal pertandingan atlet Indonesia malam ini, Selasa, 8 Maret 2022.

Sejumlah atlet Indonesia bertarung untuk merebut gelar German Open yang berlangsung pada tanggal 8 Maret hingga 13 Maret 2022.

Tanggal 8 Maret 2022 menjadi pertandingan pembuka German Open 2022 yang diadakan di Westengergie Sporthalle. Ada atlet Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan berlaga pada babak 32 besar.

Baca Juga: Profil Veda Ega Pratama Pembalap Indonesia yang Naik Podium Sirkuit Losai: Umur, Orang Tua, hingga Akun IG

Selain Anthony Sinisuka Ginting, ada dua wakil Indonesia lain yang akan unjuk gigi pada babak 32 besar German Open 2022. 

Awalnya Ginting akan menghadapi Rasmus Gemke, namun atlet asal Denmark tersebut batal tanding lantaran cedera, sehingga Anthony nantinya melawan Pabio Abian wakil Spanyol.

Nomor tunggal putra yang juga bertanding malam ini diwakili oleh Shesar Hiren Rhustavito yang menerima tantangan dari atlet Hong Kong, Cheuk Yiu.

Baca Juga: Daftar Nama FF Keren Viral yang Belum Terpakai 2022, Rekomendasi untuk Kamu Pemain Game Free Fire

Sementara itu nomor ganda campuran Indonesia yang bertanding yakni Adnan Maulana /Mychelle Chrystine. Sedianya babak 32 besar di nomor ini terdapat duel dengan rekan senegaranya, ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sayangnya, Praveen dan Melati terinfeksi Covid-19, sehingga Adnan/Mychelle akan bentrok kontra atlet asal India yaitu Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x