Jadwal MPL ID S9 Minggu Keempat Lengkap dengan Klasmen Sementara, ONIC Esport Naik ke Puncak Regular Season

- 7 Maret 2022, 20:25 WIB
Jadwal MPL ID S9 minggu keempat lengkap dengan klasmen sementara ONIC Esport naik ke puncak regular season.
Jadwal MPL ID S9 minggu keempat lengkap dengan klasmen sementara ONIC Esport naik ke puncak regular season. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal MPL ID S9 minggu keempat lengkap dengan klasmen sementara ONIC Esport naik ke puncak regular season.

Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia MPL ID S9 baru saja mengakhiri minggu ketiganya dengan hasil yang sudah bisa disimak.

MPL ID S9 kali ini baru memasuki regular season yang artinya pertemuan dari seluruh tim masih akan tersaji hingga minggu kedelapan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu 6 Maret 2022: Geek Fam vs ONIC dan RRQ Hoshi kontra Rebellion

Selain itu update terbaru dari MPL ID S9, ONIC Esport berhasil naik ke puncak klasmen sementara regular season menggeser AURA Fire.

ONIC Esport yang pada jadwal MPL ID S9 minggu ketiga berhasil menang dua pertandingan sekaligus berhasil mengumpulkan poin maksimal dan saat ini memimpin di posisi puncak.

Sementara RRQ Hoshi harus tertahan di posisi ketiga klasmen sementara MPL ID S9 regular season, sedangkan EVOS Legends harus puas berada dibawah RRQ.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 9 Week 3 Hari Ini, Minggu 6 Maret 2022 Ada RRQ Hoshi vs Rebellion Zion di Jam Tayang Ini

Sementara Rebellion Zion dan GEEK FAM yang pada hari terakhir jadwal MPL ID S9 minggu ketiga mengalami kekalahan harus berada di posisi ke-6 dan ke-8 sementara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x