Jadwal Bola Malam Ini, 16 Besar Liga Champions atau UCL: Bayern Munchen vs Salzburg dan Liverpool vs Inter

- 8 Maret 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal babak 16 besar Liga Champions UCL prediksi serta link live streaming Bayern Munchen vs Salzburg dan Liverpool vs Inter.
ILUSTRASI - Ini jadwal babak 16 besar Liga Champions UCL prediksi serta link live streaming Bayern Munchen vs Salzburg dan Liverpool vs Inter. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Simak jadwal bola malam ini dalam Leg 2 16 besar Liga Champions atau UCL yang akan kembali bergulir dalam pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti.

Terdapat 2 pertandingan penting yang akan berlangsung pada jadwal bola Liga Champions malam ini, yaitu partai antara Bayern Munchen vs Salzburg dan Liverpool vs Inter.

Dalam 2 partai pada jadwal bola malam ini antara Bayern Munchen vs Salzburd dengan Liverpool vs Inter yang akan berlangsung nanti merupakan lanjutan Leg 2 dalam babak 16 besar Liga Champions atau UCL.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Terbaru Leg 2 di 16 Besar Live SCTV: Liverpool vs Inter Milan, Real Madrid vs PSG

Masing-masing tim yang akan berlaga dalam jadwal bola atau pertandingan Liga Champions UCL malam ini, harus meraih paling tidak kemenangan jika ingin mampu untuk melangkah ke babak 8 besar.

Hal ini diketahui berdasarkan dari hasil pertandingan yang dilakoni oleh keempat tim tersebut, pada jadwal Leg 1 Liga Champions yang lalu dan mendapatkan hasil yang masih memiliki peluang untuk lolos.

Oleh sebab itu, berbagai pertandingan yang akan dilangsungkan dalam jadwal bola kompetisi Liga Champions atau UCL pada malam ini amat sayang untuk dilewatkan bagi para penggemar turnamen bergengsi Eropa itu.

Baca Juga: Benarkah Final Liga Champions UCL 2021/2022 Dipindah UEFA ke Prancis Akibat Invasi Rusia ke Ukraina?

Jadwal dan Prediksi Liga Champions Malam Ini

Salah satu laga yang akan tampil malam ini adalah pertemuan kembali Bayern Munchen yang akan menantang FC Salzburg dan akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena memulai kick off pada pukul 03.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah