Jadwal Liga Champions Benfica vs Ajax: Link Live Streaming UCL dan Prediksi Susunan Pemain

- 23 Februari 2022, 23:59 WIB
Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Benfica vs Ajax malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. Simak link streaming dan prediksi line up di sini.
Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Benfica vs Ajax malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. Simak link streaming dan prediksi line up di sini. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY – Link live streaming babak 16 besar UCL antara Benfica vs Ajax, prediksi pemain dari kedua tim dan jadwal pertandingan selengkapnya, simak di sini.

Benfica di Estadio da Luz akan kedatangan tamu agung dari tanah Belanda, Ajax Amsterdam. Keduanya akan bentrok dalam lanjutan babak 16 besar fase gugur leg pertama yang akan digelar nanti malam, Rabu, 23 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB.

Anak asuh Nelson Verissimo, saat ini duduk di posisi ketiga Primeira Liga Portugal, menguntit di belakang Sporting dan jauh di belakang Porto dengan 12 poin. Sementara itu, perjalanan Benfica di Liga Champion Eropa bisa dibilang sangat klimatis hingga pekan terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persija di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio Malam Ini

Benfica menghuni Grup E bersama dengan tiga tim lainnya, yaitu Bayern Munchen, Barcelona, dan Dynamo Kiev. Bayern yang digdaya di fase grup memimpin perolehan dengan angka sempurna dari enam pertandingan.

Dewi Fortuna menyelimuti Benfica di partai terakhir fase grup UCL dan melancarkan jalan tim Portugal tersebut ke fase gugur. Barcelona yang di pekan terakhir wajib menang atas Bayern Munchen justru diremukkan tiga gol oleh The Bavarian. Hasil itu memuluskan langkah Benfica melaju ke fase gugur 16 besar, dan akan bertemu dengan Ajax Amsterdam malam ini.

Dalam leg pertama nanti, beberapa pemain Benfica seperti Julian Weigl, Nicolás Otamendi, João Mário, Fafa Silva, dan Alex Grimaldo akan diwajibkan untuk bermain disiplin dan bersih. Hal itu dikarenakan pemain tersebut bisa saja mendapat akumulasi kartu dan tidak bisa turun pada leg kedua.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Siaran Langsung Persik Kediri vs Persiraja di BRI Liga 1 Rabu, 23 Februari 2022

Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez akan diplot oleh sang pelatih, Nelson Verissimo untuk membongkar pertahanan Ajax yang tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah