SUPER BIG MATCH Liga 1 Hari Ini: Derby Jawa Timur PERSEBAYA vs AREMA FC Live Indosiar!

- 23 Februari 2022, 12:10 WIB
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan sajikan Super Big Match Persebaya vs Arema FC pada pukul 20:45 WIB.
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan sajikan Super Big Match Persebaya vs Arema FC pada pukul 20:45 WIB. /GOWAPOS/@Burhan/

BERITA DIY - Simak jadwal bola Liga 1 hari ini yang akan sajikan Super Big Match Derby Jawa Timur Persebaya vs Arema FC.

Pekan 27 Liga 1 akan dimulai hari ini dengan tiga pertandingan akan tersaji salah satunya Super Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC.

Persebaya dan Arema selain memiliki rivalitas panjang, saat ini kedua tim juga masuk ke dalam papan atas klasemen Liga 1. Keduanya juga berpeluang meraih gelar juara terlebih Arema FC yang kini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions dan BRI Liga 1: MU vs Atletico Madrid, hingga Persebaya vs Arema FC

Persebaya sedikit terhambat dalam beberapa laga terakhir karena pemain yang absen lantaran Covid-19 dan juga sempat dipanggil membela Timnas Indonesia.

Sedangkan Arema FC masih konsisten hingga saat ini, menjadi tim kebobolan paling sedikit dan baru menelan satu kekalahan.

Laga lain akan mempertemukan Barito Putera vs Persija Jakarta. Persija sebagai tim besar wajib meraih tiga angka jika ingin mengakhiri Liga di posisi lebih tinggi karena kemungkinan menjadi juara sudah sangat kecil.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari ini, 23 Februari 2022: Persebaya, Persija, dan Arema Fc Disiarkan Langsung di Indosiar

Sedangkan Barito wajib raih tiga angka untuk segara menjauh dari zona degradasi.

Jadwal bola Liga 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah