Jadwal Liga 1 Hari ini, 23 Februari 2022: Persebaya, Persija, dan Arema Fc Disiarkan Langsung di Indosiar

- 23 Februari 2022, 08:07 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini, 23 Februari 2022 yang disiarkan langsung di Indosiar, ada Persebaya, persija dan Arema FC lengkap dengan link live streaming.
Jadwal Liga 1 hari ini, 23 Februari 2022 yang disiarkan langsung di Indosiar, ada Persebaya, persija dan Arema FC lengkap dengan link live streaming. /instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga 1 hari ini , 23 Februari 2022 yang disiarkan langsung di Indosiar, ada Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Akan ada tiga laga yang disajikan hari ini dalam BRI Liga 1 2021/2022, antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, PS. Barito Putera vs Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Dalam ketiga laga tersebut, yang menjadi perhatian dan diprediksi akan bejalan ketat pada laga Persebaya vs Arema FC yang digelar pada 20:45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung Main Kapan Lawan PSM?

Duel kedua tim asal Jawa Timur diprediksi akan berjalan seru, pasalnya Arema FC wajib memetik tiga poin untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen. Mereka hanya terpaut satu poin dari Bali United dan dua poin dari Persib Bandung atau Bhayangkara FC.

Selain itu, Arema mempunyai ambisi untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir.

Sedangkan Persebaya Surabaya jika memetik kemenangan dalam laga nanti, memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak klasemen dengan Bhayangkara FC yang saat ini terpaut lima poin.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 21 Februari 2022 antara Persipura Jayapura Vs Madura United

Laga sebelumnya pada pukul 18:15 WIB akan menghadirkan Persija Jakarta dengan Barito Putera. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah