Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin 14 Februari 2022: Ada Big Match Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

- 14 Februari 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 14 Februari 2022 ada Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.
Ilustrasi - Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 14 Februari 2022 ada Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 pada Senin 14 Februari 2022 atau hari ini beserta siaran langsung Indosiar, salah satunya laga antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Sederet pertandingan akan menghiasi jadwal kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini atau Senin 14 Februari 2022 sesuai dengan yang telah dirilis oleh PT LIB sebagai operator.

Beberapa tim besar rencananya akan hadir dalam jadwal laga yang akan berlangsung dalam kompetisi BRI Liga 1 pada hari ini tersebut yang akan memulai kick off pada pukul 15.15 WIB, dan partai terakhir akan dimulai pada pukul 20.45 dengan siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Espanyol vs Barcelona Liga Spanyol Dini Hari Nanti, Jadwal LaLiga, Line Up, dan H2H

Terhitung terdapat 4 pertandingan yang akan dipersembahkan dalam jadwal BRI Liga 1 pada hari ini, salah satunya terdapat big match dari dua tim legendaris Indonesia yaitu Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui bahwa baik Persebaya Surabaya maupun Persija Jakarta merupakan dua tim perserikatan yang turut mendirikan PSSI dan telah memiliki banyak prestasi dalam persepakbolaan Indonesia.

Oleh sebab itu, laga y Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang akan berlangsung dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini patut untuk dinantikan guna menunjukkan siapa yang terbaik antara dua tim legendaris Indonesia tersebut.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Atalanta vs Juventus di Liga Italia Malam Ini, Siaran Langsung RCTI

Selain laga antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, pertandingan penting yang akan berlangsung dalam jadwal BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan Derby Jawa Timur antara Persik Kediri vs Persela Lamongan.

Partai antara Persik Kediri menghadapi Persela Lamongan menjadi laga yang penting untuk kedua tim guna meraih poin penuh agar nantinya dapat mendongkrak posisi dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x