Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini: H2H, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

- 12 Februari 2022, 15:00 WIB
Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United di jadwal BRI Liga 1 malam ini: head to head (H2H), susunan pemain, dan link live streaming.
Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United di jadwal BRI Liga 1 malam ini: head to head (H2H), susunan pemain, dan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak prediksi Bhayangkara FC vs Bali United di BRI Liga 1 mulai dari head to head (H2H), susunan pemain, dan link live streaming.

Duel seru akan tersaji kala juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC melawan juara Liga 1 2019, Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, malam ini Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 18:00 WIB.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bologna di Liga Italia: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di beIN

Duel malam ini diprediksi akan berlangsung ketat dan seru. Selain itu hasil laga malam ini bisa berpengaruh terhadap perburuan gelar juara.

Saat ini Bhayangkara FC lebih unggul atas Bali United dengan bertengger di posisi dua klasemen sementara mengoleksi 49 poin. Sedangkan Bali United masih tertahan di posisi empat dengan raihan 45 poin.

Laju impresif Bali United sempat tertahan di pekan lalu kala ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar. Berbanding terbalik dengan Bhayangkara FC yang berhasil taklukkan epsaing juara, Persib Bandung dengan skor 1-0.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Proliga 2022 Hari ini 12 Februari, Ada Bandung BJB Tandamata dan Jakarta BNI 46

Namun pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak ingin jumawa dan tetap menganggap Bali United sebagai tim bagus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x