Link Live Streaming Liga Champions UCL: Chelsea vs LOSC Lille Tayang di SCTV, Ajang Pembuktian Lukaku

- 22 Februari 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Liga Champions UCL Chelsea vs LOSC Lille tayang di SCTV dan vidio.com, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.
Link live streaming Liga Champions UCL Chelsea vs LOSC Lille tayang di SCTV dan vidio.com, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Berikut link live streaming Liga Champions UCL Chelsea vs LOSC Lille yang akan live di SCTV dan live streaming vidio.com.

Chelsea akan berjumpa LOSC Lille dalam lanjutan 16 besar Liga Champions yang akan diselenggarakan pada Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

Pada Leg pertama Liga Champions, Chelsea bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu LOSC Lille di Stadion Stamford Bridge, London.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Juventus vs Vilarreal dan Link Live Streaming Nonton Online Malam Ini

The Blues, julukan dari tuan rumah merupakan berstatus juara bertahan Liga Champions musim lalu lolos dari penyisihan grup di peringkat pertama dengan 16 poin dari lima kemenangan dan satu kali imbang.

Di Liga Inggris, Chelsea masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 57 poin dan tertinggal tujuh poin dari Liverpool di peringkat kedua.

The Blues belum terkalahkan dari enam pertandingan sebelumnya. Meski begitu anak asuh Thomas Tuchel ini masih kesulitan meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Minggu Kedua 25-27 Februari 2022, RRQ Hoshi Hadapi 2 Lawan Tangguh

Penampilan The Blues di gelaran Piala Dunia Antarklub bisa dibilang belum menemukan performa terbaiknya. Pasalnya Lukaku dkk harus susah payah untuk lolos ke babak final melawan Al-Hilal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x