Link Live Streaming Cagliari vs Napoli Liga Italia Serie A Malam Ini 22 Februari 2022 dan Prediksi Line Up

- 21 Februari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Cagliari vs Napoli siaran langsung Liga Italia Serie A malam ini 22 Februari 2022 dan prediksi line up.
Ilustrasi - Link live streaming Cagliari vs Napoli siaran langsung Liga Italia Serie A malam ini 22 Februari 2022 dan prediksi line up. /PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Cagliari vs Napoli siaran langsung Liga Italia Serie A malam ini 22 Februari 2022 dan prediksi line up.

Lanjutan Liga Italia malam ini akan mempertemukan pertandingan antara Cagliari vs Napoli dan pertandingan bermain di Stadion Sardegna Arena.

Laga Cagliari vs Napoli malam ini di lanjutan Serie A Liga Italia bisa disaksikan secara streaming mulai pukul 01:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Torino Serie A Liga Italia, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

Link Live streaming pertandingan Cagliari vs Napoli bisa didapatkan melalui beIN Sport atau Vidio.com mulai pada jam yang sudah ditentukan.

Napoli malam ini memiliki misi menang dengan tujuan untuk mendekati puncak klasmen Liga Italia bersama Inter Milan dan AC Milan.

Setelah dua rival di puncak klasmen saat ini Liga Italia, Napoli memiliki peluang besar untuk menyamai poin mereka jika menang melawan Cagliari malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Torino Tayang di RCTI Sabtu, 19 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

Sedangkan tuan rumah Cagliari saat ini masih berada dalam zona degradasi Liga Italia. Tentu misi keluar dari zona merah ini menjadi prioritas Cagliari saat ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x