Link Live Streaming Spezia vs Fiorentina di Liga Italia Malam Ini Selasa, 15 Februari 2022 Pukul 02:45 WIB

- 14 Februari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Spezia vs Fiorentina di Liga Italia malam ini Selasa 15 Februari 2022 mulai pukul 02:25 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Spezia vs Fiorentina di Liga Italia malam ini Selasa 15 Februari 2022 mulai pukul 02:25 WIB. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Spezia vs Fiorentina di Liga Italia malam ini Selasa 15 Februari 2022 mulai pukul 02:$5 WIB.

Laga Spezia vs Fiorentina di lanjutan Liga Italia Serie A, pertandingan ini akan dijadwalkan bermain di Stadion Alberto Picco Selasa 15 Februari 2022.

Selain itu pertandingan Liga Italia antara Spezia vs Fiorentina juga bisa disaksikan secara streaming di beIN sport mulai pukul 02:45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Atalanta vs Juventus di Liga Italia Malam Ini, Siaran Langsung RCTI

Sedang berada di tren positif, Fiorentina memiliki bekal cukup matang ketika akan menghadapi Spezia di Liga Italia.

Saat di Coppa Italia, Fiorentina berhasil menumbangkan Atalanta dengan skor akhir 2-3 dan berhak melaju ke semifinal dan melawan Juventus.

Kemenangan inilah yang bisa membawa Fiorentina kembali ke performa terbaik mereka melawan Spezia di Liga Italia.

Baca Juga: Liga Italia: Napoli vs Inter Milan, Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up, Perebutan Mahkota Capolista

Fiorentina saat ini berada diposisi 8 klasmen sementara Liga Italia dengan 38 poin dan memiliki selisih 10 poin dari Juventus yang berada di zona Champions.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x