Sinopsis dan Link Live Streaming Film Rampage di Bioskop Trans TV 21 Februari 2022: Aksi Selamatkan Gorila

- 21 Februari 2022, 20:20 WIB
Berikut sinopsis dan link live streaming film rampage yang tayang malam ini 21 Februari 2022 di Bioskop Trans TV.
Berikut sinopsis dan link live streaming film rampage yang tayang malam ini 21 Februari 2022 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar imdb.com

BERITA DIY – Kembali tayang di layar kaca, berikut sinopsis dan link live streaming film Rampage dalam program Bioskop Trans TV malam ini Senin, 21 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Film ini bercerita tentang aksi penyelamatan Gorila raksasa dari sebuah eksperimen berbahaya, juga tokoh yang berusaha mengendalikan monster raksasa saat hendak menghancurkan kota.

Rampage merupakan sebuah film karya sutradara Brad Peyton yang tayang perdana melalui saluran film streaming Netfilx pada 11 April 2018.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Februari 2022: Reyna Ditemukan, Tapi Andin Terlibat Kecelakaan? 

Film ini juga merupakan hasil adaptasi dari sebuah vidio game dengan judul yang sama pada tahun 1986 dan merupakan karya dari Ryan Engle.

Rampage merupakan film dimana sekenarionya ditulis oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel.

Sejumlah aktor ternama lain turut terlibat dalam pembuatan film ini di antaranya Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan. Kemudian ada juga P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Dilansir dalam situs IMDb, Rampage medapatkan ratting 6.1/10. Sementara total penghasilanya, film berdurasi 1 jam 47 menit ini mencapai lebih dari 428 juta dolar AS.

Sinopsis film Rampage

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x