Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Februari 2022: Reyna Ditemukan, Tapi Andin Terlibat Kecelakaan? 

- 21 Februari 2022, 19:20 WIB
Reyna, anak Andin dan Al sudah hampir ditemukan oleh preman baik, tetapi dia masih bersembunyi. Al dan Andin akan mencarinya, namun ketika keduanya akan bertemu, salah satunya terlibat kecelakaan.
Reyna, anak Andin dan Al sudah hampir ditemukan oleh preman baik, tetapi dia masih bersembunyi. Al dan Andin akan mencarinya, namun ketika keduanya akan bertemu, salah satunya terlibat kecelakaan. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Senin, 21 Februari 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin seru. Simak prediksi kelanjutan cerita lengkapnya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, pemeran Reyna, Fara Shakila sudah kembali dalam jajaran pemain dan memerankan tokoh anak Al dan Andin pada sinetron tersebut. Tapi dalam episode tersebut, Reyna dan Al belum saling bertemu meski hanya berjarak beberapa meter saja.

Episode pada hari Minggu kemarin kini menceritakan Al dan Andin yang telah kembali ke rumah. Dia menjelaskan pada Mama Rosa kalau dia sempat ditipu oleh sindikat penipuan dan akhirnya terlibat perkelahian hingga wajah Al lebam.

Baca Juga: Sinopsis dan Urutan Film High and Low The Worst di Netflix Lengkap Beserta Link Nonton Streaming Sub indo

Suster Mirna menyambut Al dan Andin yang telah pulang ke rumah dengan bahagia, namun terlihat bahwa Andin masih sedih karena Reyna belum ditemukan. Al kemudian menanyakan keadaan Kiki pada Mirna, yang dijawab kalau orang tua Kiki sedang sakit, sehingga dia harus pulang dan menjenguk orang tuanya.

Di ruang tengah, Al yang kini sendirian sedang memikirkan kenapa Reyna tidak kunjung ditemukan, meski telah berbagai cara dilakukan. Al yang putus asa kemudian menelpon kantor polisi, namun tidak juga mendapat hasil.

Di tempat lain, Reyna yang sudah bangun kini mencari dimana keberadaan kantor polisi. Saat dirinya berhenti di sebuah restoran, Reyna teringat dengan neneknya ketika hendak makan siang di tempat tersebut. Kenangan tersebut membuatnya menangis dan merindukan keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Februari 2022: Reyna Ditemukan oleh Preman Teman Suster Mirna?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x