Link Nonton Boruto Episode 237, Jadwal Tayang, Sinopsis: Boruto Menyusup, Kapal Raksasa Menuju Pulau Doto?

- 20 Februari 2022, 15:28 WIB
Boruto episode 237 akan tayang hari ini, Minggu, 20 Februari 2022. Simak link nonton sub Indo di iQIYI.
Boruto episode 237 akan tayang hari ini, Minggu, 20 Februari 2022. Simak link nonton sub Indo di iQIYI. /mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Simak link nonton Boruto episode 237, jadwal tayang, beserta sinopsis atau bocoran cerita yang akan menampilkan Boruto dan lainnya berhasil menyusup ke kapal raksasa yang menuju Pulau Doto.

Para pecinta anime dapat menyaksikan Boruto episode 237 yang tayang hari ini, Minggu, 20 Februari 2022. Sebelum menyaksikan episode terbaru, ada baiknya mengetahui bocoran atau sinopsis cerita.

Boruto sudah mencapai episode 237 yang semakin menarik untuk ditonton. Salah satu anime unggulan ini bisa disaksikan melalui link nonton streaming sub Indo yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 7 Februari 2022: Ada Boruto Narto Next Generation dan Legenda Sang Penunggu

Baca Juga: Apa Arti 'Kiyomasa Nande Nande Baka Gambare Gambare' yang Viral di TikTok?

Boruto episode 237 bertajuk 'Benteng Bergerak' dan termasuk dalam Arc Kirigakure Dai kaiseri yang akan berlangsung hingga episode 239.

Sebelumnya Boruto episode 236 yang tayang minggu lalu menceritakan tentang Bajak Laut Funato mengendarai kapal raksasa sehingga tampak seperti benteng.

Kecurigaan muncul oleh Kagura. Dia berpikir megah dan canggihnya kapal raksasa tersebut diambil dari negara Kirigakure. Oleh karena itu ia menyampaikan kepada Boruto untuk menyusp ke kapal itu.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1041, Link Baca Resmi Gratis dan Jadwal Rilis Komik Luffy Terbaru

Baca Juga: Link Nonton Boruto Terbaru di iQIYI Episode 234 Sub Indo Tayang Hari Ini, Sinopsis: Munculnya Musuh Baru

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x