Link Nonton dan Sinopsis Attack on Titan S4 Part 2 Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Streaming Anime di iQIYI

- 7 Februari 2022, 14:43 WIB
Dalam episode Attack on Titan atau Shingeki No Kyojin Part 2 Season 4 Episode 5, dijelaskan bahwa yang menjadi kenyataan di masa depan adalah keinginan Eren, bukan rencana Zeke.
Dalam episode Attack on Titan atau Shingeki No Kyojin Part 2 Season 4 Episode 5, dijelaskan bahwa yang menjadi kenyataan di masa depan adalah keinginan Eren, bukan rencana Zeke. /Twitter.com/@AttackOnTitan

BERITA DIY – Berikut link untuk menonton Attack on Titan musim keempat (S4) part 2 episode 5 takarir Indonesia dan jadwal streaming anime di iQIYI.

Anime Attack on Titan S4 telah tayang pada Senin, 07 Februari 2022 pukul 00.30 WIB. Adapun episode ini melanjutkan dari cerita pada episode 4 sebelumnya.

Pada episode empat, menceritakan mengenai ayah dari Eren dan Zeke, Grisha Yeager, yang menjalani hidupnya di dalam tembok setelah dihukum menjadi titan gila dan dilemparkan ke dalam Pulau Paradis.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Terbaru Episode 235 Sub Indo di Streaming iQIYI Hari Ini, Sinopsis: Tim 7 x Kagura

Dalam episode sebelumnya, diceritakan bahwa Grisha berhasil menemui Frieda Reiss dan berniat untuk mengambil kemampuan Founding Titan yang dimilikinya. Grisha juga menjelaskan kemampuan tersembunyi Attack Titan, yaitu mampu melihat memori dari penerusnya, atau dengan kata lain, melihat masa depan.

Pada awalnya, Grisha tidak ingin membantai keturunan kerajaan, karena sikap dan janji yang dia junjung sebagai seorang dokter. Namun Eren, menghasut Grisha, dengan mengingatkannya pada saudara, sahabat, dan istrinya yang menderita karena perbuatan kaum Marley.  

Berlanjut di episode 5, diperlihatkan bagaimana Grisha memakan Frieda, merebut kemampuan Founding Titan serta menghabisi seluruh keturunan kerajaan. Saat menyesali perbuatannya, Grisha mampu melihat Zeke.

Baca Juga: Prediksi Sinopsis Shikkaku Mon no Saikyu Kenja Episode 5 dan Link Nonton Anime Legal Subtitle Bahasa Indonesia

Setelah meminta maaf, Grisha mengatakan ke Zeke bahwa yang terjadi selanjutnya adalah sesuai keinginan Eren. Grisha juga meminta Zeke untuk menghentikan Eren bagaimanapun caranya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x