Link Nonton Love and Leashes, Sinopsis: Film BDSM yang Jadi Perdebatan Kritikus Sinema Karena Alur Cerita

- 20 Februari 2022, 14:51 WIB
Love and Leashes, film Korea yang sedang tayang di Netflix.
Love and Leashes, film Korea yang sedang tayang di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Simak link nonton Love and Leashes, sinopsisnya menceritakan tentang film BDSM yang menjadi perdebatan kritikus sinema karena alur ceritanya.

Film Love and Leashes berhasil mencuri perhatian karena mengangkat genre BDSM (bondage, dominance, sadidsm, and masochism). Film ini berkisah tentang Jung Ji-Woo (Seohyun) dan Jung Ji-Hoo (Lee Jun-young), rekan kantor yang memiliki nama mirip.

Suatu hari, Ji-Woo tak sengaja mengambil paket milik J-Hoo karena menyangka miliknya. Ternyata paket tersebut merupakan milik Ji-Hoo.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 20 Februari 2022 di Vidio.com

Paket tersebut adalah pembelian S&M, yaitu jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual. Ji-Woo akkhirnya mengetahui bahwa Ji-Hoo memiliki selera seksual yang unik.

Ji-Hoo pun menjelaskan tentang fetish seksual yang dimilikinya kepada Ji-Woo. Dari penjelasan tersebut, Ji-Woo pun menduga bahwa Ji-Hoo memiliki fetish BDSM yang sama dengannya.

Ji-Hoo merupakan tipe pria yang memiliki perilaku penunduk atau penurut dalam sebuah hubungan, sehingga ia sangat menyukai pasangan yang lebih dominan dan memperlakukannya seperti budak atau peliharaan.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Fortune Cookie in Love oleh JKT 48: Penampilan Itu Menguntungkan

Sebaliknya, tanpa sadar, Ji-Woo merupakan perempuan yang memiliki insting mengendalikan seseorang. Pertemuan mereka melahirkan hubungan kontrak untuk memuaskan hasrat BDSM satu sama lain. Kesepakatan hubungan itu mereka jalani selama tiga bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x