Biodata Christian Pulisic: Tanggal Lahir, Instagram, Keluarga, Perjalanan Karir, dan Nilai Transfer

- 23 Februari 2022, 14:10 WIB
ilustrasi Biodata Christian Pulisic, tanggal lahir, instagram, keluarga, perjalanan karir, dan nilai transfer.
ilustrasi Biodata Christian Pulisic, tanggal lahir, instagram, keluarga, perjalanan karir, dan nilai transfer. /PIXABAY/JORONO

BERITA DIY - Christian Pulisic adalah atlet profesional sepak bola yang saat ini bermain bersama Chelsea FC yang juga menjadi salah satu tim yang bermain di Liga Inggris. Pulisic juga seorang punggawa Tim Nasional Amerika Serikat.

Berikut biodata Christian Pulisic, lengkap dengan tanggal lahir, kisah cinta, instagram, keluarga, perjalanan karier, dan nilai transfer.

Nama lengkapnya adalah Christian Mate Pulisic, lahir pada 18 September 1998 di Kota Harsley, Pennsylvania, Amerika Serikat. Akun Instagram miliknya @cmpulisic dan hari ini memiliki jumlah 5 juta pengiikut

Baca Juga: Profil Nadine Chandrawinata Istri dari Dimas Anggara yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Ayahnya juga merupakan seorang mantan atlet profesional yang bermain pada cabang olahraga sepak bola indor untuk tim Harrisburg Heat yang bernama Mark Pulisic.

Pria berzodiak Virgo tersebut menghabiskan masa kecilnya bersama adik perempuannya yang bernama Devyn Pulisic. Sebagai atlet sepak bola, Ia sangat mengagumi sosok Luis Figo, pemain bola yang penuh kontroversi tersebut.

Selain itu, Pulisic adalah seorang fans berat beberapa klub yakni New York Jets, New York Rangers, dan Philadelpia 76ers.

Pemain sepak bola yang dijuluki sebagai Captain America tersebut mengawali karirnya dengan klub Brackle Town pada saat usianya 7 tahun.

Namun ketika memasuki usia remaja, Ia bergabung dengan klub profesioal yakni Harrisburg City Islander.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x