Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions Malam Ini: Data dan Fakta, Siaran Langsung TV?

- 23 Februari 2022, 15:32 WIB
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United di 16 besar Liga Champions berdasar data dan fakta siaran langsung SCTV pada Kamis dini hari, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.
Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United di 16 besar Liga Champions berdasar data dan fakta siaran langsung SCTV pada Kamis dini hari, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak nih prediksi Atletico Madrid vs Manchester United di 16 besar Liga Champions malam ini waktu setempat atau 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Ada sejumlah data dan fakta duel Atletico Madrid versus Manchester United yang nantinya akan ditayangkan di Vidio.com serta TV SCTV.

Melawat ke Wanda Metropolitano, Manchester United datang dengan capaian impresif di Liga Inggris usai kalahkan Leeds United dengan skor 4-2.

Baca Juga: Biodata Christian Pulisic: Tanggal Lahir, Instagram, Keluarga, Perjalanan Karir, dan Nilai Transfer

Di lain pihak, Atletico Madrid juga meraih kemenangan pertama dalam tiga laga di LaLiga Liga Spanyol dengan kalahkan Osasuna 3-0 akhir pekan kemarin.

Bagi kedua tim, pertemuan di Liga Champions ini adalah pertama. Terakhir kali Atletico Madrid vs Manchester United di ajang Eropa adalah Piala Winners 1991-1992.

Pada Piala Winner 1991-1992 tersebut, Atletico Madrid mampu kalahkan Manchester United dari babak 16 besar dengan kemenangan 3-0 pada laga pertama dan bermain imbang 1-1 pada leg kedua.

Baca Juga: SUPER BIG MATCH Liga 1 Hari Ini: Derby Jawa Timur PERSEBAYA vs AREMA FC Live Indosiar!

Sejumlah pemain akan absen dari kedua tim, antara lain; Ralf Rangnick akan mengistirahatkan Edinson Cavani yang cedera. Mason Greenwood tetap absen usai diskors akibat kekerasan fisik yang dilakukannya pada pacar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x