Jadwal Liga Champions dan Link Live Streaming UCL Atletico Madrid vs Manchester United, Prediksi Line Up

- 23 Februari 2022, 23:55 WIB
Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Atletico Madrid melawan Manchester United malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. Simak link streaming dan prediksi line up di sini.
Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Atletico Madrid melawan Manchester United malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. Simak link streaming dan prediksi line up di sini. /instagram/@manchesterunited

BERITA DIY – Link live streaming babak 16 besar UCL antara Atletico Madrid vs Manchester United, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya, simak disini.

Manchester United akan bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano dalam lanjutan babak 16 besar fase gugur melawan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone yang akan dimainkan malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

Sang pemuncak klasemen Grup F, Manchester United akan menjadi tamu dari tuan rumah, Atletico Madrid yang telah susah payah meraih posisi kedua grup B di belakang tim Inggris lainnya, Liverpool.

Baca Juga: Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions UCL: Link Live Streaming dan Prediksi Line Up

Sayangnya, Atletico Madrid musim ini bukanlah Atletico pada musim lalu. Sang juara bertahan La Liga ini terlempar dari perburuan gelar juara liga dengan jarak 15 poin dari Real Madrid. Turunnya performa Jan Oblak dinilai jadi salah satu alasan Atletico tak mampu berbicara banyak di tiap pertandingan.

Beralih ke komposisi pemain, Yannick Carrasco dan Felipe tidak bisa diturunkan oleh Pasukan Merah Putih akibat hukuman kartu, sementara gelandang Daniel Wass dan striker Mateus Cunha juga diragukan tampil akibat cedera lutut.

Untuk mengatasi kurangnya kualitas di lini depan, Simeone akan memasang Felix yang akan berpartner dengan Luis Suarez. Sedangkan lini tengah Atletico akan dipasrahkan pada duet Geoffrey Kondogbia dan juga Koke, dengan bantuan Marcos Llorente dan Angel Correa.

Baca Juga: Link Live Streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL, Siaran Langsung di TV Online Malam Ini

Sementara itu, kubu Setan Merah datang ke markas Atletico pada leg pertama bermodalkan kemenangan 4-2 atas Leeds. Meski sempat kebobolan dengan dua gol cepat di babak kedua, anak asuh Ralf Rangnick ini mampu menyegel kemenangan dengan sumbangsih dua gol dari pemain pengganti, Fred dan Anthony Elanga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah