Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Real Madrid vs PSG dan Man City vs Sporting

- 9 Maret 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - daftar tim yang lolos ke babak 8 besar perempat final dan jadwal Liga Champions UCL malam ini, ada Man City vs Sporting dan Real Madrid vs PSG.
Ilustrasi - daftar tim yang lolos ke babak 8 besar perempat final dan jadwal Liga Champions UCL malam ini, ada Man City vs Sporting dan Real Madrid vs PSG. /PIXABAY/bigbabybonze

BERITA DIY - Berikut informasi daftar tim yang lolos ke babak 8 besar dan jadwal Liga Champions Eropa UCL malam ini, Kamis, 10 Maret 2022. Ada Real Madrid vs PSG dan Man City vs Sporting Lisbon.

Dua tim sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar atau perempat final Liga Champions Eropa UCL musim 2021/2022. Keduanya adalah Bayern Munchen dan Liverpool.

Bayern Munchen memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa UCL setelah mengalahkan RB Salzburg dengan skor 7-1 Rabu, 9 Maret 2022, dini hari tadi WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions atau UCL Malam Ini, Leg 2 Babak 16 Besar: Siaran Langsung di TV Mana?

Gol kemenangan bagi Bayern Munchen berasal dari hattrick Robert Lewandowski, dua gol Thomas Muller, serta satu gol dari Serge Gnaby, dan Leroy Sane.

Kemenangan telak atas RB Salzburg ini mengantarkan Bayern Munchen lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa UCL dengan agregat 8-2 karena pada laga leg 1 mereka ditahan imbang 1-1.

Tim lain yang juga memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions Eropa UCL adalah Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Champions Siaran Langsung SCTV Malam Ini, Big Match Real Madrid vs PSG!

The Reds lolos ke babak perempat final setelah Inter Milan hanya mampu meraih 1 gol di laga leg 2 Rabu, 9 Maret 2022 dini hari tadi WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x