Link Live Streaming Bayern Munchen vs Salzburg Liga Champions, Head to Head, hingga Prediksi Susunan Pemain

- 9 Maret 2022, 02:10 WIB
Berikut link live streaming Bayern Munchen vs Salzburg pada leg kedua babak 16 besar Liag Champions
Berikut link live streaming Bayern Munchen vs Salzburg pada leg kedua babak 16 besar Liag Champions /instagram.com/@redbullsalzburg

BERITA DIY- Berikut link live streaming Bayern Munchen vs RB Salzburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Bayern Munchen akan menjamu RB Salzburg di Stadion Allianz Arena pada Rabu, 9 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Laga Bayern Munchen VS RB Salzburg dapat disaksikan secara live melalui link streaming yang ada di akhir artikel.

Pada leg pertama babak 16 Liga Champions Bayern Munchen hampir menelan kekalahan di kandang Salzburg. Tertinggal oleh gol Junior Chukwubuike Adamu pada menit ke-21, beruntung gol dari Kingsley Coman di menit 90 menghindarkan Bayern dari kekalahan.

Kedua tim masih memiliki peluang untuk menembus perempat final Liga Champions. Namun, karena leg kedua laga ini akan di gelar di Jerman, meski Manuel Neuer tidak akan dimainkan karena cidera, Bayern diyakini tetap punya kans lebih besar untuk bisa meraih kemenangan dalam lagi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MDL ID Season 5 dan Jadwal Hari Ini, Siaran Langsung Big Match RRQ Sena vs Alter Ego X

Tentunya Bayern akan memanfaatkan dukungan penuh dari suporter untuk membawa mereka ke babak delapan besar.

Salzburg akan menghadapi ujian berat ketika bermain melawan Die Rotten di Allianz Arena yang penuh suara dukungan suporternya.

Salzburg telah menelan sembilan kali kekalahan dari 15 laga tandang terakhir mereka ke Jerman, termasuk pada pertandingan penyisihan grup saat melawan Wolfsburg.

Liga Champions musim ini tidak ada aturan gol tandang, jik akor akihir masih imbang setelah laga leg kedua, maka akan dimainkan 2x15 menit waktu tambahan. Jika tetap imbang maka adu pinalti digelar untuk menentukan siapa yang jadi pemenang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x