Link Live Streaming FC Porto vs Lyon di Liga Eropa UEFA, 10 Maret 2022: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 9 Maret 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi link live streaming FC Porto vs Lyon di Liga Eropa UEFA, prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi link live streaming FC Porto vs Lyon di Liga Eropa UEFA, prediksi line up dan head to head. /PEXELS/Frederico Erthal

BERITA DIY - Simak link live streaming FC Porto vs Lyon, prediksi line up dan head to head pada Liga Eropa UEFA babak 16 besar Leg ke-1 Kamis, 10 Maret 2022.

Liga Eropa 2021-2022 kini telah memasuki babak 16 besar Leg ke-1. Pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 00.45 WIB akan diadakan pertandingan antara FC Porto vs Lyon. Duel ini akan diadakan di Stadion Benito Villamarin.

Sergio Conceicao selaku pelatih FC Porto mengatakan bahwa Wilson Manafa tidak dapat bergabung dengan duel kali ini karena mengalami cidera.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung BRI LIga 1 Malam Ini: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Sementara Vitinha akan bergabung di lini tengah untuk tim FC Porto pertengahan pekan ini. Fabio Vieira dan Mehdi Taremi akan berjuang di garis depan.

Kedatangan Januari Romain Faivre mencetak gol pertamanya untuk Lyon dalam kemenangan 4-1 di Lorient pada akhir pekan. Sementara itu, Sinaly Diomande dan Rayan Cherki keduanya akan absen untuk Lyon pada Kamis dini hari.

Thiago Mendes, yang biasanya bermain di lini tengah, kali ini ditempatkan sebagai bek tengah dalam beberapa pekan terakhir. Lalu Peter Bosz menunjuk Tanguy Ndombele untuk menempati posisi starter di lini tengah Lyon.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions atau UCL Malam Ini, Leg 2 Babak 16 Besar: Siaran Langsung di TV Mana?

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Porto di Liga Europa. Sedangkan Lyon tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah