Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung BRI LIga 1 Malam Ini: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 9 Maret 2022, 19:10 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persib di jadwal BRI Liga 1 malam ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.
Link live streaming Arema FC vs Persib di jadwal BRI Liga 1 malam ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain. /instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arema FC vs Persib di jadwal BRI Liga 1 malam ini lengkap dengan head to head hingga prediksi susunan pemain.

Pekan ke-30 BRI Liga 1 akan mempertemukan duel sengit antara Persib bandung vs Arema FC yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu, 9 Maret 2022 pukul 20.45 WIB.

Diprediksi pertandingan akan berlangsung dengan tempo tinggi sebab kedua tim sama-sama berambisi untuk menang demi menjaga peluang juara BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persikabo, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB

Selain itu Persib dan Arema sedang berada dalam kepercyaan diri yang tinggi setelah meraih hasil yang positif pada laga sebelumnya. Persib menang 3-1 atas Persiraja Banda Aceh, sedangkan Arema menang atas Barito Putera dengan skor 2-A1.

Jika melihat papan klasemen perolehan poin kedua tim cukup rapat, Persib saat ini berada di posisi kedua dengan 60 poin, selisih dua angka dari Arema yang menempel ketat di posisi kedua dengan 58 poin.

Pada pertemuan pertama musim ini di BRI Liga 1 Persib harus menelan kekalahan dari Arema FC dengan skor tipis 0-1 gol tunggal Arema dicetak oleh Dendi Santoso pada menit ke-14.

Baca Juga: Link Live Streaming German Open 2022 Hari Ini dan Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia, Ada Fajri dan Jojo

Berikut head to head (H2H) Arema FC vs Persib:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x