Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persikabo, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB

- 9 Maret 2022, 14:14 WIB
Link live streaming Persela Lamongan vs Persikabo, siaran langsung nonton BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022 pukul 15:15 WIB.
Link live streaming Persela Lamongan vs Persikabo, siaran langsung nonton BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022 pukul 15:15 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@perselafc

BERITA DIY - Simak link live streaming Persela Lamongan vs Persikabo, siaran langsung nonton BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Maret 2022.

Laga Persela vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 9 Maret 2022 pukul 15:15 WIB.

Pertandingan duel tim zona merah dan kuning BRI Liga 1, Persela vs Persikabo 1973 ini dapat disaksikan via streaming melalui Vidio.com yang link live streamingnya tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar, Big Match Arema FC vs Persib Bandung!

Pada tabel klasemen, kedua tim terpaut cukup jauh, Persikabo berada di posisi 13 dengan 31 poin, sedangkan Persela di posisi 17 dengan 20 angka.

Hasil akhir pertandingan nanti malam juga dapat merubah posisi Persikabo dengan naik ke posisi 11 menggeser PSM dan PSS Sleman. Sedangkan bagi Persela, kemenangan tidak akan merubah posisi di zona degradasi.

Kedua tim mendapat hasil kurang maksimal di laga terakhir pekan lalu. Persikabo bermain imbang melawan Persipura Jayapura, sedangkan Persela harus kalah dari Borneo FC 2-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Champions Siaran Langsung SCTV Malam Ini, Big Match Real Madrid vs PSG!

Pertandingan pekan 30 hari ini wajib dimenangkan kedua tim terutama Persela Lamongan. Laska Joko Tingkir tak boleh lagi kehilangan poin jika tak ingin degradasi ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x