Jadwal Jam Tayang dan Head to Head Persib Bandung vs Arema FC Hari Ini, Berikut Link Live Streaming BRI Liga 1

- 9 Maret 2022, 11:44 WIB
Jadwal jam tayang dan head to head Persib Bandung vs Arema FC hari ini, berikut link live streaming BRI Liga 1 di Indosiar darn Vidio.com.
Jadwal jam tayang dan head to head Persib Bandung vs Arema FC hari ini, berikut link live streaming BRI Liga 1 di Indosiar darn Vidio.com. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang dan head to head Persib Bandung vs Arema FC hari ini, berikut link live streaming BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio.com.

Adapun laga pekan ke-30 BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali pada Rabu, 9 Maret 2022.

Saat ini, baik Arema FC dan Persib Bandung, sama-sama mengejar Bali United yang tengah berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Persib Bandung sendiri kini berada di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 60 poin, hasil dari 18 kali menang dan 6 kali imbang.

Sementara Arema FC berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 19 poin, hasil 16 kali menang dan 10 kali imbang. Keduanya hanya selisih 1 poin.

Pada pertandingan BRI Liga 1 putaran pertama, Persib Bandung takluk dari Arema FC. Dalam pertandingan 28 November 2021 lalu, Arema menang tipis 1-0.

Baca Juga: Profil dan Biodata Muhamad Valeron Gelandang Muda Persib U-18 yang Resmi Pindah ke Persis Solo

Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha menegaskan ingin membalas kekalahan Pangeran Biru atas Arema FC pada putaran pertama lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x