Belgia vs Italia UEFA Nations League: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming Malam Ini

- 10 Oktober 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Prediksi skor Italia vs Belgia H2H dan link live streaming UEFA Nations League malam ini.
ILUSTRASI - Prediksi skor Italia vs Belgia H2H dan link live streaming UEFA Nations League malam ini. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Malam ini pertandingan antara Belgia vs Italia akan berlansung, simak prediksi skor, H2H, dan link live streaming pertandingan dalam perhelatan UEFA Nations League.

Belgia dijadwalkan akan bertemu Italia pada perebutan juara 3 UEFA Nations League yang akan berlangsung pada Minggu 10 Oktober 2021 malam nanti. Laga itu rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Laga antara Belgia vs Italia itu nantinya akan dihelat di Stadion Olimpico, Kota Roma, Italia yang telah ditetapkan sebagai arena yang akan menyajikan pertarungan antara kedua tim hebat eropa tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Prancis Final UEFA Nations League 2021 Live TV Online: Line Up, H2H, Link Streaming

Meskipun bertajuk perebutan tempat ketiga pada UEFA Nations League, namun diprediksi baik Italia maupun Belgia akan sama-sama menurunkan skuad terbaiknya guna merebut kemenangan malam ini.

Pasalnya sebelum laga ini keduanya harus menerima kenyataan kalah di laga semifinal yang membuat baik Italia ataupun Belgia pupus harapan untuk menjuarai UEFA Nations League edisi kali ini.

Italia harus menerima kenyataan takluk dari Spanyol di laga semifinal dengan skor tipis 1-2. Sedangkan Belgia harus mengakui keunggulan dari Perancis juga dengan skor tipis yaitu 2-3, dan membuat keduanya bertemu dalam laga nanti.

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Sementara Thomas dan Uber Cup 2021 Minggu, 10 Oktober 2021: Kapan Indonesia vs Prancis ?

Lebih lanjut, banyak pihak memiliki prediksi akan tetap berlangsung dengan ketat. Pasalnya melihat kedalaman materi pemain yang dimiliki oleh Italia dan Belgia keduanya dihuni pemain berkualitas. 

Pada skuad Belgia, kekuatan pemain yang dimilikinya dapat dikatakan merata di setiap lini tim. Nama-nama seperti Courtois, Vertonghen, De Bruyne, dan Romelu Lukaku mengisi skuad dan diprediksi akan tampil malam nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x