Jadwal dan Klasemen Sementara Thomas dan Uber Cup 2021 Minggu, 10 Oktober 2021: Kapan Indonesia vs Prancis ?

- 10 Oktober 2021, 10:06 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan klasemen sementara Thomas dan Uber Cup 2021 Minggu, 10 Oktober 2021. Kapan Indonesia vs Prancis digelar?
Ilustrasi - Jadwal dan klasemen sementara Thomas dan Uber Cup 2021 Minggu, 10 Oktober 2021. Kapan Indonesia vs Prancis digelar? /PIXABAY/lancegfx

BERITA DIY – Berikut jadwal dan klasemen sementara Uber dan Thomas Cup 2021 Minggu, 10 Oktober 2021. Simak juga informasi kapan pertandingan Indonesia vs Prancis digelar.

Pertandingan lanjutan Thomas dan Uber Cup 2021 akan kembali digelar hari ini, Minggu, 10 Oktober 2021. Sayangnya tim Indonesia tidak memiliki jadwal laga di Piala Thomas maupun Piala Uber hari ini.

Tim Indonesia sebelumnya telah melakoni laga di ajang Thomas dan Uber Cup 2021 dengan memetik hasil sempurna. Tim Putri Indonesia berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Jerman di ajang Piala Uber atau Uber Cup pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin.

Baca Juga: Link Nonton Thomas dan Uber Cup 2021 di TVRI, Indonesia Berjuang Hadapi Jerman hingga Jepang

Pada pertandingan pertama, tim putri Indonesia menurunkan tunggal putri Gregoria Mariska Tanjung untuk mengatasi perlawanan tunggal putri Jerman Yvone Li. Indonesia menggandakan kemenangan melalui ganda putri Greysia Polli/Apriyani Rahayu.

Tim putri Indonesia kembali meraih poin berkat penampilan debutan tunggal Putri Kusuma Wardhani. Poin Indoensia selanjutnya ditambah menjadi 4-0 atas kemenangan pasangan ganda Siti Fadia Silvia Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sayang, tim putri Indonesia gagal menang di babak terakhir setelah Ester Nurumi tak mampu mengalahkan tunggal putri Jerman Thuc Phuong Nguyen. Indonesia pun harus puas dengan skor akhir 4-1.

Baca Juga: Jadwal Tim Indonesia di THOMAS dan UBER CUP Sabtu 9 Oktober 2021: Lengkap dengan Link Live Streaming Hari Ini

Hasil akhir ini menempatkan tim putri Indonesia di urutan kedua klasemen sementara Piala Uber atau Uber Cup Grup A dibawah tim putri Jepang yang meraih kemenangan 5-0 atas Prancis.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x