Link Live Streaming Persib vs Arema FC di Indosiar, Siaran Langsung SUPER BIG MTACH BRI Liga 1 di Vidio

- 9 Maret 2022, 18:13 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar nonton siaran langsung Super Big Match BRI Liga 1 di Vidio malam ini 9 Maret 2022.
Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar nonton siaran langsung Super Big Match BRI Liga 1 di Vidio malam ini 9 Maret 2022. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar untuk nonton siaran langsung Super Big Match BRI Liga 1 melalui Vidio tersedia di sini.

Malam ini, Rabu, 9 Maret 2022, akan tersaji pertandingan sepak bola antara dua klub papan atas di tanah air, pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1, Arema FC Malang dan Persib Bandung.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali mulai pukul 20:30 WIB dan siaran langsung Indosiar bisa ditonton melalui link live streming Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Madura United vs Barito Putera Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 9 Maret 2022

Sebagai informasi, tim asuhan Robert Rene Albert saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 60 poin, hanya selisih dua poin dengan tim asuhan Eduardo Almeida yang berada di urutan ke-3.

Berikut track and record kedua tim selama di BRI Liga 1 sebelum bertemu malam nanti:

Persib Bandung

  • Main: 29 kali
  • Menang: 18 kali
  • Seri: 6 kali
  • Kalah: 5 kali

Baca Juga: Link Download dan Cara Main Emoji Mix, Aplikasi By Tikoalu dan Tikolunet: Buat Emoji yang Viral di TikTok

Arema FC

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x