Link Nonton Streaming Madura United vs Barito Putera Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 9 Maret 2022

- 9 Maret 2022, 17:20 WIB
Link nonton streaming Madura United vs Barito Putera siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 9 Maret 2022 di O Channel.
Link nonton streaming Madura United vs Barito Putera siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 9 Maret 2022 di O Channel. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton streaming Madura United vs Barito Putera siaran langsung BRI Liga 1 hari ini 9 Maret 2022 di O Channel.

Madura United yang saat ini berada di posisi 14 klasmen sementara akan menghadapi Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 Rabu, 9 Maret 2022.

Selain itu Madura United vs Barito Putera juga akan dijadwalkan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: Prediksi Line Up Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC Siaran Langsung BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Laga lanjutan BRI Liga 1 juga akan disaksikan secara langsung di O Channel dan live streaming melalui Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Madura United saat ini masih berada di posisi tak jauh dari zona degradasi yaitu posisi 14 klasmen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan melawan Barito Putera tentu sangat diharapkan bagi tim Madura United, mereka butuh poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persikabo, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:15 WIB

Tidak berbeda dengan Barito Putera, mereka justru berada di satu tingkat dari Madura United yaitu di peringkat 15, satu strip di atas zona degradasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x