Link Live Streaming Man City vs Sporting CP 9 Maret 2022 di Liga Champions: Prediksi dan Head to Head

- 10 Maret 2022, 01:55 WIB
ilustrasi - Link live streaming Man City vs Sporting CP pada 9 Maret 2022 di Liga Champions lengkap dengan prediksi dan head to head.
ilustrasi - Link live streaming Man City vs Sporting CP pada 9 Maret 2022 di Liga Champions lengkap dengan prediksi dan head to head. /pexels.com/Kampus Produktion


BERITA DIY –
Berikut link live streaming Manchester City vs Sporting CP pada hari ini, 10 Maret 2022, pada pukul 03:00 WIB lengkap dengan prediksi dan head to head.

Jadwal lanjutan 16 besar UEFA Champions League (UCL) leg 2 akan menampilkan antaran Man City vs Sporting CP. Pertandingan ini akan mengarah kepada keunggulan tuan rumah, sebelumnya pada leg 1 dimenangkan The Citizens.

Man City vs Sporting CP dalam UCL akan berlangsung di Stadion Etihad yang diprediksi Man City akan pesta gol pada leg 2 ini, terlebih mereka sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Line Up Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC Siaran Langsung BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Pada leg 1, pasukan Pep Guardiola pesta gol di kandang Sporting CP dengan kemenangan 0-5. Dengan modal kenangan ini, Man City tidak akan lengah untuk memastikan tiket perempat final UCL ini.

Sporting CP cukup berat untuk melangkah ke babak selanjutnya, pasalnya mereka harus membutuhkan setidaknya enam gol ke gawang Man City.

Dengan luka yang cukup parah di leg pertama, Sporting CP diprediksi tidak akan menyerah begitu saja di Stadion Etihad. Sporting CP akan memberi perlawanan untuk meningkatkan performa mereka.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Real Madrid vs PSG dan Man City vs Sporting

Untuk menjegal Man City, prediksi Sporting CP akan menggunakan 3-4-2-1 dengan menurunkan Paulinho, Nuno Santos, Pablo Sarabia, Ruben Vinagre, Daniel Braganca, Manuel Ugrate, Pedro Porro, Zouhair Feddal, Sebastian Coates, Goncalon Inacio, dan Antonioo Adan.

Sedangkan Man City untuk mengulang pesta gol di kandang sendiri, diprediksi akan menggunakan taktik 4-3-3 dengan menurunkan Raheen Sterling, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Oleksandr Zinxhenko, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, dan Ederson Moraes.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah