Jadwal MPL ID S9 Jumat, 11 Maret 2022: Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha

- 11 Maret 2022, 07:50 WIB
Jadwal MPL ID Musim kesembilan Minggu keempat hari pertama, Jumat, 11 Maret 2022 akan mempertemukan Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha.
Jadwal MPL ID Musim kesembilan Minggu keempat hari pertama, Jumat, 11 Maret 2022 akan mempertemukan Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Jadwal pertandingan antara Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha di MPL Musim kesembilan Minggu keempat hari pertama, selengkapnya di sini.

MPL ID Musim kesembilan memasuki pekan keempat pada hari ini, Jumat, 11 Maret 2022. Di akhir paruh pertama musim ini akan menyajikan dua pertandingan pada hari ini, yaitu Aura Fire vs Geek Fam dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha

Peringkat dua klasemen sementara, Aura Fire yang digawangi oleh Facehugger, High, Kabuki, god1va, dan Fluffy akan melawan tim juru kunci Geek Fam yang hingga pekan keempat belum meraih satu poin pun selama gelaran MPL ID Musim kesembilan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 10 Maret 2022: Ada ONIC vs BTR dan Aura Fire vs Geek Fam

Musim ini bisa jadi merupakan formasi terkuat Aura Fire dalam beberapa musim terakhir. Kabuki yang bermain luar biasa di posisinya membantu permainan Aura untuk mengalahkan kontender lainnya.

Permainan Kabuki yang menggila di musim ini juga membuatnya berada di posisi teratas dalam klasemen MVP MPL ID S9 kali ini, mengungguli pemain sekaliber RRQ Albert, Evos Ferxiic, dan ONIC Sanz.

Tak hanya Kabuki, pool hero luas yang dimiliki oleh Aura High juga mempersulit musuh untuk merancang strategi yang ampuh untuk mengalahkan Aura Fire. High yang berposisi sebagai jungler berani memainkan hero-hero tak lazim yang mengagetkan musuh.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Minggu Keempat Hari Ini 11 Maret 2022, dan Link Live Streaming Mobile Legends

Sementara Geek Fam, dari lima pertandingan yang dijalaninya hingga minggu ketiga kemarin belum bisa meraih satu poin. Pergantian roster dan pelatih tidak bisa mengangkat performa tim yang sudah terlanjur gagal bersinar di musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x