Link Live Streaming Atletico Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol Malam ini: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 11 Maret 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Atletico Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol La Liga malam ini serta prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - link live streaming Atletico Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol La Liga malam ini serta prediksi line up dan head to head. /PIXABAY.com/@rojesh55

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Atletico Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol malam ini lengkap dengan prediksi line up dan head to head.

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim 2021/2022 akan menyajikan laga antara Atletico Madrid vs Cadiz malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Laga Atletico Madrid vs Cadiz di Liga Spanyol malam ini bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sports, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs Bali United Nonton Gratis Siaran Langsung di Indosiar

Atletico Madrid diprediksi tampil diprediksi tampil maksimal mengingat mereka memainkan laga di kandang sendiri dan berambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

Atletico Madrid sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Spanyol 2021/2022 dengan torehan 48 poin.

Atlatico Madrid memiliki perolehan poin yang sama dengan Barcelona di posisi tiga, apabila menang lawan Cadiz malam ini, mereka bisa menggusur El Barca dari posisinya.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Sassuolo vs Salernitana, Prediksi Starting Line Up hingga Link Live Streaming

Kemenangan untuk anak asuh Diego Simone bukan hal yang mustahil didapat, mengingat Cadiz merupakan tim papan bawah yang tengah berjuang untuk naik dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x