Link Live Streaming PSIS vs Bhayangkara BRI Liga 1: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 12 Maret 2022, 19:05 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: Head to Head dan prediksi susunan pemain kedua tim, nonton di Vidio.com.
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: Head to Head dan prediksi susunan pemain kedua tim, nonton di Vidio.com. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS vs Bhayangkara lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-30, beserta head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Laga PSIS vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada pukul 20.30 WIB dan dapat ditonton via live streaming.

Duel PSIS Semarang vs Bhayangkar FC ini diprediksi akan berlangsung ketat. Terlebih kedua tim membutuhkan 3 poin untuk mendongkrak posisi masing-masing.

Bhayangkara FC membutuhkan kemenangan agar tetap menjaga eksistensi mereka di papan atas dan menjaga asa dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 9 Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022: Lengkap dengan Link Live Streaming Siaran Langsung

Sementara PSIS Semarang punya misi wajib untuk mempertahankan posisi mereka di papan tengah klasemen dan menjaga jarak dengan tim di bawahnya.

Hingga pekan ke-29, Bhayangkara bertengger di posisi ke-5 klasemen BRI Liga 1 dengan mengantongi 58 poin dari 29 pertandingan.

Jika berhasil meraih kemenangan, posisi mereka bisa naik ke peringkat 3 klasemen menggeser Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Sedangkan PSIS berada di posisi ke-7 dengan koleksi poin 38 dari 29 pertandingan, berbeda 7 poin dengan tim di atasnya, Borneo FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x