Jadwal MPL Season 9 Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022: Lengkap dengan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 12 Maret 2022, 07:00 WIB
Ketahui jadwal MPL Season 9 Sabtu 12 Maret 2022 hari ini dan siaran langsung dengan link live streaming match Aura Fire vs RRQ.
Ketahui jadwal MPL Season 9 Sabtu 12 Maret 2022 hari ini dan siaran langsung dengan link live streaming match Aura Fire vs RRQ. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Inilah jadwal dalam MPL Season 9 yang akan berlangsung hari ini atau Sabtu 12 Maret 2022 lengkap dengan siaran langsung melalui link live streaming.

Seperti yang telah diketahui, bahwa jadwal match dalam MPL Season 9 kali ini dilakukan per pekan. Pada setiap pekannya yaitu pada hari Jumat, Sabtu, dan yang terakhir adalah pada hari Minggu.

Setelah mengusaikan 2 match yang telah berlangsung pada hari Jumat, match pada MPL Season 9 nantinya juga akan berlangsung pada Sabtu 12 Maret 2022 atau tepatnya pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia S9 Sabtu, 12 Maret 2022: Ada Laga Aura Fire vs RRQ Hohsi dan Evos Legends vs Alter Ego

Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan pada MPL Season  9 hari ini, diketahui akan menghadairkan 3 pertandingan penting yang menjadi penentu peringkat masing-masing tim yang bertanding.

Berbagai pertandingan MPL Season 9 pada hari ini nantinya akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung bagi penggemar masing-masing tim yang akan bertanding dalam jadwal hari ini.

Sejumlah layanan yang menghadirkan siaran langsung match dalam jadwal MPL Season 9 hari ini nantinya dapat diakses dengan berbagai cara melalui link live streaming yang telah disiapkan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu 4 Tanggal 11-13 Maret 2022: Link Live Streaming dan Klasemen Sementara

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung dalam jadwal MPL Season 9 hari ini adalah laga Big Match antara Aura Fire yang dijadwalkan akan menghadapi RRQ pada pukul 13.00 WIB.

Pasalnya hingga pertandingan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim, sama-sama masih bersaing dalam posisi di klasemen sementara MPL ID Season 9.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x