Link Live Streaming MU Vs Tottenham Malam Ini 13 Maret 2022, Lengkap dengan Prediksi, Head to Head dan Line Up

- 12 Maret 2022, 23:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur pada malam ini, 13 Maret 2022, lengkap dengan prediksi, head to head, dan line up.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur pada malam ini, 13 Maret 2022, lengkap dengan prediksi, head to head, dan line up. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Simak artikel berikut untuk link live streaming Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspur pada malam ini, 13 Maret 2022 lengkap dengan prediksi, head to head, dan line up.

Pertandingan MU Vs Tottenham pada pekan ke 29 Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 00:30 WIB.

Tim besutan Ralf Rangnick akan menjalankan laga berat pada pekan ini, setelah melawan Tottenham, MU sudah dinanti Atletico Madrid dalam leg kedua laga 16 besar UCL nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Liverpool Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam Ini

Sedangkan Tottenham baru saja berpesta gol ke gawang Everton tanpa balas, 5-0. Tren positif ini modal kuat usai tumbang dari MU pada putaran pertama Liga Inggris musim ini.

Jika The Lilywhites mampu mengunci poin penuh dalam laga nanti, mereka berpotensi bisa menggeser MU yang di peringkat lima klasemen yang hanya selisih dua poin.

Kemenangan pada putaran pertama saat melawan MU diprediksi akan sulit diulang kembali oleh Setan Merah, pasalnya Tottenham saat ini memiliki pelatih baru, Conte.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming German Open 2022 Malam Ini: Semifinal Diborong China Tanpa Wakil Indonesia

Di bawah pelatih baru, Tottenham beberapa kali menggunakan formasi 3-5-2 dan menghasilkan kemenangan besar. Ini terbukti dengan kemenangan besar saat melawan Everton.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah