Link Live Streaming dan Jadwal Liga 1 Hari Ini Sabtu 12 Maret 2022: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Malam Ini

- 12 Maret 2022, 19:25 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: Head to Head dan prediksi susunan pemain kedua tim, nonton di Vidio.com.
Link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: Head to Head dan prediksi susunan pemain kedua tim, nonton di Vidio.com. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut tersedia tautan link live streaming laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC putaran kedua di Liga 1 musim 2021/22 malam hari ini Sabtu, 12 Maret 2022.

Kedua kubu akan bersua di Stadion I Gusti Ngurah  Rai, Denpasar Bali malam hari nanti pukul 20.30 WIB. Link live streaming pertandingan nanti tersedia di akhir artikel. Simak juga prediksi susunan pemain, skor H2H, posisi klasmen sementara.

Duel ini diprediksi berlangsung sengit, Bhayangkara FC masih membara untuk menjadi pemenang di laga ini. Kemenangan seperti hal satu-satunya yang bisa menjaga asa juara di BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur, Simak Prediksi Starting Line Up dan Link Streaming

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming German Open 2022 Malam Ini: Semifinal Diborong China Tanpa Wakil Indonesia

Sebelum laga ini, Bhayangkara menempati posisi tiga klasmen sementara dengan torehan 58 poin terkumpul dari 29 pertandingan.

Di pihak lain PSIS Semarang mengeliat lagi untuk bangun usai menang sekali setelah berjalan lima pertandingan terakhir berakhir kekalahan.

Berikut link live streaming dan skor H2H dari PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini Sabtu 12 Maret 2022, Evos Legend vs Alter Ego Nonton di Link Live Streaming

Skor H2H lima pertemuan terakhir PSIS Semarang vs Bhayangkara FC:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah