Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspurs, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

- 12 Maret 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Gunakan link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspurs dalam Liga Inggris pertandingan malam ini melalui siaran langsung Mola TV.
Ilustrasi - Gunakan link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspurs dalam Liga Inggris pertandingan malam ini melalui siaran langsung Mola TV. /pixabay.com/@MulaMiszczu

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur pada Liga Inggris atau Premiere League malam ini.

Manchester United akan kembali melakoni laga Big Match setelah sebelumnya berhadapan dengan seteru sekota yaitu Manchester City yang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk tim tuan rumah.

Kali ini skuad Manchester United akan kehadiran tamu yaitu tim yang berasal dari London Utara yaitu Tottenham Hotspurs dan akan menjadi pertandingan penentuan untuk dapat masuk ke deretan 4 besar Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Liga Inggris Premier League, Liga Italia Serie A, dan Liga Spanyol

Partai Big Match Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspurs rencananya akan dihelat di Stadion Old Trafford dan akan mulai melangsungkan kick off pada pukul 00.30 WIB dini hari nanti.

Big Match antara Man United melawan Tottenham Hotspurs malam ini akan dapat disaksikan oleh penggemar kedua tim melalui layanan siaran langsung yang akan ditayangkan melalui link live streaming Mola TV.

Sebelum nantinya menyaksikan siaran langsung pertandingan Man United vs Tottenham Hotspurs melalui link live streaming, dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi jalannya pertandingan malam ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Hari Ini Sabtu, 12 Maret 2022, Ada Liverpool dan Man United!

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspurs

Laga antara Man United menghadapi Tottenham Hotspurs malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat, pasalnya kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x