Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Liga Inggris Premier League, Liga Italia Serie A, dan Liga Spanyol

- 12 Maret 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung bola malam ini dalam pertandingan Liga Inggris atau Premier League, Serie A Liga Italia, dan Liga Spanyol.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung bola malam ini dalam pertandingan Liga Inggris atau Premier League, Serie A Liga Italia, dan Liga Spanyol. /Pexels.com/@nmr hrd

BERITA DIY - Inilah jadwal bola malam ini dalam pertandingan yang akan diadakan dalam Liga Inggris Premier League, Seria A Liga Italia, dan Liga Spanyol lengkap dengan siaran langsung.

Sejumlah Liga bergengsi di dataran benua Eropa akan kembali menggelar sederet pertandingan dalam jadal bola yang telah dirilis khususnya untuk malam ini hingga Minggu 13 Maret 2022 dini hari.

Berbagai Liga yang telah mengonfirmasi dan akan menghadirkan sejumlah pertandingan pada jadwal bola malam ini adalah seperti Liga Inggris atau Premier League, Liga Italia atau Serie A, dan Liga Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool Besok Sabtu, Prediksi Pemain, dan Jadwal Pertandingan

Pertandingan-pertandingan yang akan hadir di sejumlah Liga dalam jadwal bola malam ini nantinya akan menghadirkan laga Big Match seperti pada jadwal Liga Inggris atau Premier League dan pada Serie A atau Liga Italia.

Sedangkan pada jadwal bola di kompetisi Laliga atau Liga Spanyol malam ini akan menghadirkan 4 pertandingan yang akan dilakoni oleh masing-masing tim.

Nantinya pertandingan yang akan berlangsung di berbagai Liga seperti Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang dapat diakses menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Norwich vs Chelsea Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam Ini: Prediksi, Line Up

Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol

Berikut merupakan jadwal pertandingan bola malam ini di berbagai kompetisi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x