Link Live Streaming AC Milan vs Empoli di Liga Italia: Rossoneri Waspada, Azzurri Patahkan Rekor Tanpa Menang?

- 12 Maret 2022, 23:59 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming AC Milan vs Empoli di Liga Italia tayang di Bein Sports 3 hari Minggu, 13 Maret 2022.
Ilustrasi pertandingan sepak bola, link live streaming AC Milan vs Empoli di Liga Italia tayang di Bein Sports 3 hari Minggu, 13 Maret 2022. /PEXELS/Dom Le Roy

BERITA DIY - Link live streaming AC Milan vs Empoli di Serie A Liga Italia akan tayang di siaran langsung Bein Sports 3 pada pertandingan hari Minggu, 13 Maret 2022 pukul 02.45 WIB. Rossoneri harus waspada, Azzurri patahkan rekor tanpa kemenangan.

Laga AC Milan vs Empoli berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena Rossoneri harus mempertahankan posisi teratasnya di klasemen. Sedangkan Azzurri harus tampil optimal untuk mematahkan rekor tanpa kemenangan dalam 12 laga.

Pertandingan AC Milan vs Empoli akan disiarkan melalui situs streaming Bein Sports 3 dengan link yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia AC Milan vs Empoli Tayang di RCTI Malam Ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

AC Milan atau Rossoneri masih konsisten berada di puncak klasemen Serie A sementara dengan jumlah poin 60. Meski demikian, posisinya dipepet oleh rivalnya, Inter Milan yang berjarak dua poin.

Adapun, Inter Milan masih memiliki tabungan satu pertandingan yang bisa membahayakan posisi AC Milan. Oleh karenanya, Rossoneri harus berhati-hati dan menang dalam laga kali ini untuk mengamankan peringkatnya.

Sementara itu, bagi Azzurri atau julukan Empoli yang kontra dengan AC Milan pada pertandingan ini membawa semangat untuk mematahkan rekor tanpa kemenangan pada 12 prtandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England 2022 yang Live di MNCTV Lengkap dengan Daftar Pemain Indonesia

Pada lima pertandingan Empoli hanya menghasilkan dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Namun, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan AC Milan yang mendapat dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x