Jadwal Badminton All England 2022 yang Live di MNCTV Lengkap dengan Daftar Pemain Indonesia

- 12 Maret 2022, 08:40 WIB
ilustrasi - Jadwal badminton kejuaraan All England 2022 yang akan Live di MNCTV, Vision+, dan RCTI lengkap dengan daftar pemain yang berlaga.
ilustrasi - Jadwal badminton kejuaraan All England 2022 yang akan Live di MNCTV, Vision+, dan RCTI lengkap dengan daftar pemain yang berlaga. /PIXABAY/Anncapictures

BERITA DIY – Kejuaran All England akan diadakan kembali pada tahun ini, berikut jadwal All England 2022 yang akan disiarkan langsung di MNCTV, Vision+, dan RCTI+ lengkap dengan daftar pemain Indonesia.

All England 2022 akan berlangsung pada 16-20 Maret mendatang setelah German Open Badminton 2022 digelar. Di bulan yang sama, penggemar badminton akan disuguhi beberapa kejuaran, seperti German Open, Polish Open, Orleans Masters Badminton, dan Swiss Open.

Padatnya pertandingan bulan Maret, membuat tim badminton Indonesia mengundurkan diri dari ajang Polish Open di Polandia. Selain itu, perang antara Ukraina-Rusia yang berdekatan dengan Polandia menjadi alasan kuat untuk absen di laga Polish Open.

Baca Juga: Link Live Score Final BATC 2022 Indonesia Putra vs Malaysia dan Streaming Badminton Asia Team Championships

Sedangkan dalam All England 2022, tim badminton Indonesia akan diturunkan secara penuh. Pasalnya, turnamen All England 2022 terbilang paling prestisius dengan total poin dan hadiah terbilang fantastis.

Dalam ajang ini, Indonesia mengirim 15 wakil terbaik untuk berlaga di All England 2022. Untuk pertandingan tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Di tunggal putri dan ganda putri dalam All England 2022 akan hanya satu perwakilan dari Indonesia, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sedangkan sektor ganda putra memiliki amunisi terbanyak, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Bagas Maulan/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Badminton Asia Team Championship 2022, Yuk Tonton Siaran Langsung Indonesia di BATC

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x