Jadwal Liga Italia Malam Ini, Minggu 13 Maret 2022: Ada Verona vs Napoli dan Torino vs Inter Milan

- 13 Maret 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - jadwal Liga Italia malam ini, Minggu, 13 Maret 2022 yang suguhkan laga Verona vs Napoli hingga Torino vs Inter Milan.
Ilustrasi - jadwal Liga Italia malam ini, Minggu, 13 Maret 2022 yang suguhkan laga Verona vs Napoli hingga Torino vs Inter Milan. / PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Italia malam ini, Minggu, 13 Maret 2022. Ada Verona vs Napoli dan Torino vs Inter Milan.

Inter Milan dijadwalkan melakoni laga tandang di pertandingan lanjutan Liga Italia malam ini. Inter akan bertandang ke markas Torino.

Laga melawan Tornino malam ini menjadi kesempatan yang bagus untuk Inter Milan yang sedang butuh tambahan poin untuk memburu trofi juara Liga Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Minggu 13 Maret 2022: Prediksi dan Head to Head

Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan perolehan 57 poin. Inter tertinggal lima poin dari AC Milan yang ada di urutan pertama.

Pada laga Liga Italia pekan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas tim zona degradasi Salernitana.

Adapu Torina pada pertandingan Liga Italia pekan sebelumnya hanya mampu meraih satu poin karena ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia S9 Minggu 13 Maret 2022: Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL

Selain Inter Milan, Napoli yang saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia malam ini juga akan melakoni laga tandang ke markas Verona.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah