Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia S9 Minggu 13 Maret 2022: Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL

- 13 Maret 2022, 10:30 WIB
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia S9 hari ini, Minggu, 13 Maret 2022. Ada laga Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL Rebellion Zion.
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia S9 hari ini, Minggu, 13 Maret 2022. Ada laga Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL Rebellion Zion. /Tangkap layar YouTube.com/MPL Indonesia

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link streaming MPL Indonesia S9 hari ini, Minggu, 13 Maret 2022. Ada laga Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL Rebellion Zion.

Jadwal MPL Indonesia S9 week 4 hari ini menyuguhkan sejumlah laga seru, diantaranya adalah duel Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL Rebellion Zion.

Alter Ego sepanjang babak regular sesoan MPL Indonesia S9 belum menampilkan performa terbaiknya. Mereka baru memetik dua kali kemenangan dan sudah empat kali kalah.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 13 Maret 2022 dan Link Live Streaming Regular Season, Rebellion Zion vs EVOS Legends

Hasil pertandingan yang buruk ini membuat Alter Ego harus berada di posisi enam klasemen MPL Indonesia Season 9.

Pada laga melawan Evos Legends yang digelar hari kemarin, Alter Ego pun gagal meraih kemenangan setelah harus kalah dengan skor 2-1.

Kondisi Alter Ego yang under performed bisa dimanfaatkan oleh ONIC untuk menambah pundi-pundi poin dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen MPL Indonesia S9.

Baca Juga: LINK LIVE Streaming MPL ID S9 Hari Ini, Sabtu, 12 Maret 2022 dan Jadwal RRQ Hoshi, EVOS Legends, dan AURA Fire

Apalagi Tim Landak Kuning baru saja meraih hasil kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha di pertandingan MPL Indonesia S9 hari kemarin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x