Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 13 Maret 2022 dan Link Live Streaming Regular Season, Rebellion Zion vs EVOS Legends

- 13 Maret 2022, 05:17 WIB
Jadwal MPL ID S9 hari ini 13 Maret 2022 dan link live streaming regular season, Rebellion Zion vs EVOS Legends main kapan.
Jadwal MPL ID S9 hari ini 13 Maret 2022 dan link live streaming regular season, Rebellion Zion vs EVOS Legends main kapan. /Tangkap layar YouTube.com/MPL Indonesia

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal MPL ID S9 hari ini 13 Maret 2022 dan link live streaming regular season, Rebellion Zion vs EVOS Legends main kapan?

Jadwal turnamen Moblie Legends MPL ID S9 hari ini Minggu, 13 Maret 2022 akan menyajikan dua pertandingan seru ada Rebellion Zion vs EVOS Legends hingga Alter Ego vs ONIC Esport.

Pertarungan pembuka MPL ID S9 hari ketiga minggu keempat regular season hari ini akan dijadwalkan Rebellion Zion vs EVOS Legends.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 12 Maret 2022 Regular Season dan Link Live Streaming, RRQ EVOS Main Jam Berapa?

Sedangkan Alter Ego vs ONIC Esport akan dijadawalkan di MPL ID S9 regular season pada pertandingan kedua hari ini Minggu, 13 Maret 2022.

Seluruh rangkaian jadwal pertandingan MPL ID S9 regular season minggu keempat hari ketiga ini bisa disaksikan secara streaming.

Link live streaming pertandingan MPL ID S9 bisa Anda dapatkan melalui artike ini, mulai dari YouTube, Facebook, Nimo TV, hingga Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini Sabtu 12 Maret 2022, Evos Legend vs Alter Ego Nonton di Link Live Streaming

Selurung pertandingan dari jadwal MPL ID S9 regular seasonbaik Rebellion Zion vs EVOS Legends atau Alter Ego vs ONIC Esport bisa disaksikan streaming gratis di platform tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x