Jadwal Tayang Brighton vs Liverpool di EPL Liga Inggris, Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up

- 12 Maret 2022, 17:00 WIB
Ini jadwal tayang pertandingan EPL Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool plus link streaming, prediksi, H2H, dan line up.
Ini jadwal tayang pertandingan EPL Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool plus link streaming, prediksi, H2H, dan line up. /pexels.com/Kampus Produktion

BERITA DIY - Ini jadwal tayang pertandingan EPL Liga Inggris antara Brighton vs Liverpool plus link streaming, prediksi, H2H, dan line up.

Brighton & Hove Albion akan menjamu tamu kuat, Liverpool, dalam laga lanjutan Liga Inggris malam nanti, Sabtu 12 Maret 2022 pukul 19.30 WIB.

Kedatangan The Reds ke kandang Brighton jelas dibebani oleh misi besar menumbangkan Manchester City yang kini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Wolves vs Watford, Liga Inggris di Mola TV: The Hornest Terancam Degradasi Klasemen EPL

Liverpool saat ini punya koleksi 63 poin dan membuat mereka berada setingkat di bawah Citizen dengan hanya terpaut 6 poin. Jika mampu menang, Salah dan kolega akan memangkas jarak dengan sang pemuncak.

Namun, misi Liverpool jelas tak akan mudah dituntaskan. Pasalnya, kendati Brighton merupakan tim papan tengah, kejutan bisa saja datang untuk Liverpool.

Saat ini Brighton memang sedang bertengger di peringkat ke-13 dengan perolehan 33 poin. Namun demikian, penampilan anak asuh Graham Potter cukup meyakinkan jika head to head dengan Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Norwich City vs Chelsea Liga Inggris EPL Malam Ini Lengkap Link Live Streaming dan H2H

Dalam dua musim terakhir, The Reds kerap sulit menang atas Brighton. Hasil mengejutkan dapat kita lihat dari laga Brighton vs Liverpool pada putaran pertama EPL musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah