Jadwal Timnas Indonesia U-19 TC Korsel dan Daftar 40 Pemain yang Dipanggil, Lawan Kampus Shin Tae-yong.

- 12 Maret 2022, 15:00 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U19 di TC Korsel dan daftar 40 pemain yang dipanggil, lawan Kampus Shin Tae-Yong.
Jadwal Timnas Indonesia U19 di TC Korsel dan daftar 40 pemain yang dipanggil, lawan Kampus Shin Tae-Yong. / instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia U19 di TC Korsel dan daftar 40 pemain yang dipanggil selengkapya, akan lawan Kampus Shin Tae-Yong.

Timnas Indonesia U-19 telah berangkat ke Korea Selatan malam tadi untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) jelang tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Mengutip dari Instagram PSSI, saat ini Timnas U-19 sudah tiba di Korsel dan akan melakukan karantina di hotel terlebih dahulu selama seminggu dan kegiatan karantina diisi dengan latihan di kamar masing-masing secara daring.

Baca Juga: Daftar 40 Nama Pemain yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan: Untuk Persiapan Kompetisi Apa?

TC Korsel kali ini, Shin Tae-yong membawa 40 pemain di antaranya ada Ronaldo Kwateh, Alfriyanto Nico, dan Marselino Ferdinan. Namun nama terakhir, baru akan menyusul terbang ke Korsel setelah selesai membela Persebaya di BRI Liga 1.

Dalam jadwal pertandingan selama TC yang dirilis, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan uji coba di dua kota.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Universitas Yeungnam yang merupakan universitas dimana Shin Tae-yong meraih gelar sarjananya.

Baca Juga: Hasil Drawing Atau Undian Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Berada di Grup A

Sementara laga penutup rangkaian TC, Timnas akan melawan Daegu FC pada 13 April 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah