Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di iNews TV, Siaran Langsung AFF Futsal Championship 2022

- 4 April 2022, 14:10 WIB
Timnas Futsal Indonesia saat melawan Brunei kemarin. Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di iNews TV untuk nonton siaran langsung AFF Futsal Champpionship 2022 hari ini.
Timnas Futsal Indonesia saat melawan Brunei kemarin. Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di iNews TV untuk nonton siaran langsung AFF Futsal Champpionship 2022 hari ini. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di iNews TV untuk nonton siaran langsung AFF Futsal Championship 2022 tersedia di sini.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia di ajang AFF Futsal Championship 2022 akan berlangsung hari ini, Senin, 4 April 2022 di Huamark Indoor Stadium, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand.

Lawan yang akan dihadapi Timnas Futsal Indonesia hari ini tidaklah mudah dengan akan bersua rival serumpun, Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Hari Ini di AFF Futsal Championship 2022, Live iNews TV

Kedua negara sudah memainkan laga perdananya di AFF Futsal Championship 2022. Malaysia menang tipis atas Kamboja 7-6 pada 2 April 2022, sementara Indonesia menghajar Brunei Darussalam dengan skor telak 12-0 kemarin, Minggu, 3 April 2022.

Sebagai informasi, ajang AFF Futsal Championship 2022 ini digelar di Thailand dan diikuti oleh delapan negara Asia Tenggara dan Australia mulai 2 April 2022 hingga 10 April 2022.

10 negara terbagi ke dalam dua grup, grup A terdiri atas tuan rumah Thailand, Indonesia, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming di iNews TV

Sedangkan Grup B hanya terdiri dari empat tim, yakni Vietnam, Myanmar, Timor Leste, dan Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x