Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Laga AFF Futsal Championship 2022 dan Live Streaming di iNews

- 5 April 2022, 08:50 WIB
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 laga Timnas Indonesia vs Thailand dan link live streaming tayang di iNews serta prediksi susunan pemain.
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 laga Timnas Indonesia vs Thailand dan link live streaming tayang di iNews serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Thailand laga lanjutan AFF Futsal Championship 2022 dan tayang secara live streaming di iNews.

Timnas Indonesia akan bertemu tuan rumah Thailand pada lanjutan pertandingan di AFF Futsal Championship 2022 di hari ketiga.

Laga AFF Futsal Championship 2022 tersebut kembali akan ditayangkan secara live streaming pada Selasa, 5 April 2022 di iNews dan RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Pertemuan Timnas Indonesia melawan tuan rumah Thailand akan berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok.

Pada pertandingan sebelumnya, skuad Garuda berhasil mengalahkan tim Malaysia dengan skor menyakinkan 5-1.

Laga tersebut berjalan cukup alot pada babak pertama dimulai. Hingga pertandingan babak pertama usai belum ada gol yang tercipta.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming iNews TV

Di awal babak kedua Timnas Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya dibalaskan satu menit kemudian.

Di sepuluh menit terakhir pertandingan, Timnas Indonesia berhasil memanfaatkan kelemahan lini belakang Malaysia dan berhasil mencetak 4 gol tambahan.

Timnas Indonesia saat ini masih berada di posisi 2 klasemen sementara grup a AFF Futsal Championship 2022 hanya kalah produktivitas gol dengan Thailand di posisi pertama.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022 Grup A, Nama Pemain dan Link Live Streaming Hari Ini

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni laga berat melawan tuan rumah serta sang pemuncak klasemen, Thailand.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok pada hari ini pukul 17.00 WIB.

Laga diprediksi akan berjalan sengit sebab kedua tim akan memperebutkan posisi pertama untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia AFF Futsal Championship 2022, Nonton Siaran Langsung di RCTI+

Berikut prediksi susunan pemain atau starting five Timnas Indonesia vs Thailand sore hari nanti.

Kiper: M. Albagir.

Ancor: Xavier.

Flank: Ardiansyah Nur, Firman.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Malaysia Siaran Langsung Piala AFF Futsal 2022 dan Link Live Streaming

Pivot: Evan Soumilena.

Pelatih: Mohammad Hashemzadeh.

Bagi penggemar futsal tanah air, bisa menyaksikan pertandingan AFF Futsal Championship 2022 lewat link live streaming di bawah ini.

KLIK DI SINI 

Untuk tayangan delay pertandingan AFF Futsal Championship 2022 Timnas Indonesia, akan disiarkan di MNCTV pada pukul 22.40 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Hari Ini di AFF Futsal Championship 2022, Live iNews TV

Demikian jadwal Timnas Indonesia vs Thailand yang tayang live streaming di iNews beserta prediksi susunan pemain.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x