Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022, Link Live Streaming di iNews TV

- 5 April 2022, 10:50 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini dan link live streaming siaran langsung di iNews TV.
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini dan link live streaming siaran langsung di iNews TV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini dan link live streaming siaran langsung di iNews TV tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 5 April 2022, tim nasional atau Timnas Futsal Indonesia akan bertempur melawan tuan rumah Thailand di babak penyisihan Grup B.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok ini disiarkan secara langsung oleh iNews TV pada pukul 17:00 WIB dan tayangan ulang oleh MNCTV pada pukul 22:40 WIB.

Baca Juga: Hasil, Klasemen, dan Jadwal Piala AFF Futsal 2022 Hari Ini: Indonesia vs Thailand Laga Perebutan Puncak Grup A

Saat ini, Indonesia dan Thailand sama-sama kuat di Grup A dengan mengoleksi poin yang sama, 6 poin dan berebut tiket ke semifinal.

Berikut klasemen sementara AFF Futsal Championship 2022 hingga hari ini:

Grup A

1. Thailand 6 Poin

2. Indonesia 6 Poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x