Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini, Ada 8 Pertandingan: Laga Mana yang Akan Tayang Siaran Langsung di SCTV?

- 7 September 2022, 06:10 WIB
Ketahui jadwal Liga Champions UCL malam ini di SCTV dan Vidio.
Ketahui jadwal Liga Champions UCL malam ini di SCTV dan Vidio. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung malam ini terdapat 8 pertandingan dan penjelasan laga mana yang akan hadir dalam siaran langsung tayang di SCTV.

Pada jadwal Liga Champions atau UCL pada malam ini akan kembali hadir dengan sejumlah pertandingan penting yang menjadi lanjutan laga dari masing-masing grup nantinya.

Terdapat 8 pertandingan yang akan berlangsung pada jadwal Liga Champions UCL malam ini yang terdiri dari lanjutan di Grup A, Grup D, Grup B, dan juga akan ada dari Grup C.

Sejumlah laga dalam jadwal Liga Champions malam ini tersebut nantinya akan tayang dan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung dari SCTV dan Vidio yang disediakan.

Baca Juga: Link Live Streaming Celtic vs Real Madrid di Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung di TV Online Bukan SCTV

Lebih lanjut, mengenai pertandingan yang akan tayang di siaran langsung dari SCTV sendiri nantinya terdapat 2 laga yang nantinya akan dapat disaksikan di layanan Liga Champions tersebut.

Masing-masing pertandingan yang akan tayang di SCTV itu adalah seperti pertandingan yang akan berlangsung antara Ajax Amsterdam vs Rangers mulai pada pukul 23.45 WIB.

Sedangkan pertandingan lain yang juga akan hadir di siaran langsung SCTV yaitu laga antara Inter Milan yang akan berhadapan dengan Bayern Munchen pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Kemudian untuk 6 pertandingan lain yang akan hadir dalam Liga Champions malam ini nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming dari Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSG vs Juventus Liga Champions, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV Malam Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah